Acer Layani Perbaikan Gratis Kepada Pelanggan


Palembang (ANTARA) - Pusat pelayanan "Acer" Palembang selama April 2010 memberikan layanan perbaikan secara gratis kepada para pelanggan yang ada di kota itu.

Setelah dibukanya kantor pusat layanan pelanggan, pihaknya memberikan jaminan berbaikan secara gratis kepada para pelanggan yang ada di daerah itu, kata Direktur Customer Service Acer Group Indonesia, Fredy Kurniawan di Palembang, Kamis.

Menurut dia, layanan perbaikan secara gratis itu berlaku bagi pelanggan yang memiliki "laptop" dan "notbook" serta jenis lainnya khususnya merek salah satu produk komputer jinjing tersebut.

Bahkan pihaknya juga memberikan potongan harga sebesar 20 persen bila ada pelanggan yang terpaksa mengganti suku cadang merek laptop yang sudah lama dikenal masyarakat itu, ujar dia lagi.

Dikatakannya, selain pelayanan gratis, salah satu perusahaan komputer jinjing itu juga memberikan kemudahan dengan membuka layanan konsultasi dengan pelanggan.

Pelanggan setelah usai melakukan perbaikan, bisa berkonsultasi dengan tidak dipungut biaya, kata dia lagi.

Ia mengatakan, kesemuanya itu dilakukan pihaknya agar bisa memuaskan pelanggan yang sekarang ini sudah menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Indonesia termasuk Sumsel.

Mengenai pelayanan perbaikan gratis sendiri, menurut dia, untuk sementara baru dimulai Senin hingga Sabtu dan bila memungkinkan juga akan dilaksanakan Minggu.

Ia menambahkan, pembukaan pusat pelayanan itu merupakan kota ke tujuh setelah Jakarta, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bandung dan Semarang. Dan setelah di Palembang pihaknya juga akan mengembangkan pelayanan ke Kota Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin dan Samarinda

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini

Followers

 

Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Free Blogger Templates created by The Blog Templates

Facebook

Amar Xaxena is a fan of

Avril LavigneAvril Lavigne
Create your Fan Badge